Kartun yang Nggak Pernah Tamat

Dari jaman www.novelremaja.com belom lahir sampe sekarang www.novelremaja.com udah gede dan jadi ganteng, kartun-kartun ini masih aja tayang di TV. Kapan tamatnya ya? Entahlah!

Kartun yang Nggak Pernah Tamat | www.novelremaja.com

1. Doraemon
Musim berlalu, jaman berganti. Doraemon tetep ada di TV. Pengisi suaranya pun udah ganti berkali-kali. Kira-kira kapan Doraemon bakal abis masa tayangnya? entahlah. Kira-kira episode terakhir Doraemon bakal kayak gimana? Doraemon berkhianat sama Nobita dengan nikahin Shizuka. Trus Nobita bunuh diri dengan cara ngedengerin Giant nyanyi.
2. Tom and Jerry
Siapa yang nggak pernah nonton Tom and Jerry? Awalnya mungkin lucu tapi lama-lama kesel juga ya nonton kartun ini. Kenapa juga si Tom harus sial melulu? Kasian, kan? Sekali-sekali Jerry, dong yang ketiban sial biar ceritanya agak manusiawi dikit. Tapi emang nggak kebayang, sih, kartun ini bakal berakhir. Kalopun harus berakhir, plis akhiri ini dengan indah, bro! Contoh: Tom and Jerry akhirnya menikah dan buka usaha isi ulang pulsa.
3. Spongebob
Harus www.novelremaja.com akui, inilah salah satu kartun yang berhasil bikin NYUNYU terhibur. Spongebob dan Patrick, sepasang sahabat yang bisa bikin kita ngakak ngeliat kelakuan mereka, tapi bisa juga bikin kita terharu ngeliat pertemanan mereka. Kalo kartun ini berakhir, kira-kira episode terakhirnya gimana, ya? Spongebob dan Patrick akhirnya sukses buka kedai burger bareng.
4. Sinchan
Yang www.novelremaja.com pikirin saat nonton Sinchan adalah ini anak gedenya bakal kayak apa ya? Masih kecil aja suka ngegodain cewek, apalagi kalo udah gede coba? Hmm..mungkin cita-cita Sinchan sama kayak @poconggg: jadi playboy. Kira-kira kartun Sinchan ini tamatnya gimana ya? Hmm..berakhir dengan Sinchan masuk pesantren seru, sih!

Kartun apa lagi yang dari dulu sampe sekarang belom tamat? Di-share, yuk!
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 MEMEK TANTE GIRANG Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates