Barang Yang Bikin Cewek Bangga Kalo Make (Punya Pacar)

Cewek itu biasanya bangga kalo cowoknya cakep. Cewek juga biasanya bangga banget kalau cowoknya jantan, macho, perhatian, dan baik. Daaaan, apalagi kalau cowoknya punya mobil, apartemen, atau usaha batu bara. Pasti deh kalau udah sekaya itu, cewek bakal mencintai si cowok apa adanya. Ya gak girls? Kwuk!

 Barang Yang Bikin Cewek Bangga Kalo Make (Punya Pacar) | www.novelremaja.com

Biasanya, barang yang dimilikin cewek juga bikin si cewek bangga. Misalnya sepatu yang mereka pakai, makin mahal biasanya cewek makin bangga. Belum lagi tas, baju, sampai perhiasan. Kenyataannya emang gitu sih, gak cewek atau pun cowok, biasanya suka bangga kalau barang yang dia punyain bagus. Yah kayak www.novelremaja.com, sejauh ini www.novelremaja.com selalu bangga sama kecakepan yang www.novelremaja.com punyai ini. *kibas rambut*
Ngemeng-ngemeng soal hal-hal yang dibanggain sama cewek, biasanya cewek juga suka bangga kalau make benda milik cowoknya. Biasanya, cewek-cewek bakal lebih percaya diri dan gak malu kalau make benda-benda milik pacarnya ini. mau tahu benda apa aja? Simak yang satu ini!
Pertama, cewek itu bangga kalau pake baju flanel cowoknya. Kenapa cowok bisa bangga dengan baju flanel cowoknya? Soalnya ini menunjukkan kedekatan si cewek dengan si cowok. saking deketnya, sampe mereka tuker-tukeran baju. Tapi sayangnya, kalau pasangan pacaran saling tukeran baju, yang cewek bakal pake baju cowok, dan yang cowok bakal pake baju yang cewek. Silakan bayangin gimana jadinya kejadian itu.
Benda berikutnya, jersey. Nah, cewek dengan jersey itu lagi ngetrend banget loh guys. Cooba deh datang ke toko baju bola, biasanya SPGnya pada pake baju bola tuh. #yaIyalahwww.novelremaja.com!
Bukan Cuma di toko baju bola ada cewek yang pake jersey, coba aja liat ke mall atau ke kampus-kampus, pasti banyak cewek dengan jersey klub favoritnya atau... klub favorit cowoknya. Yap, kadang banyak juga cewek yang pake jersey pacarnya. Soalnya cewek juga suka berasa keren kalau pake jersey.

Kata www.novelremaja.com ya, cewek yang pake jersey itu seksi loh.
Berikutnya jaket. Ya, jaket juga bisa bikin cewek merasa bangga dengan make itu. Biasanya, jaket yang cewek itu pake adalah bekas waktu dia ujan-ujanan bareng cowok. di tengah ujan, lari-lari berdua sambil berpayungi jaket. Huh, ini romantis apa adegan film India ya? Setahu www.novelremaja.com sih yang bilang hujan itu romantis Cuma artis India.
Ada lagi biasanya cewek yang bangga kalau make HP pacarnya. Hal kayak gini tuh biasanya anak-anak SMA nih yang sering ngelakuin. Tukeran HP gitu deh sama pacarnya. Nah, biasanya cewek suka seneng kalau tukeran HP sama pacarnya. Ya soalnya HP cowoknya iPhone, dan HP si cewek nokia poliponik.
Yang terakhir, cewek itu bangga banget kalau pake cincin pacarnya. Kenapa cewek bangga pake cincin cowoknya? Ya jelas, biar dikira udah tunangan. Uwuwuuuu, ciee yang udah tunangan. Tapi kok cincinnya masih pake punya cowoknya? Kok gak masing-masing sih?
Kira-kira, selain benda-benda di atas, kalian suka bangga pake benda apalagi girls? Awas aja kalau ada yang jawab celana dalem cowoknya! Kwuk!
Ilustrasi: Anyep dan Burhan tukeran baju.
Ilustrasi: Anyep make jersey milik Burhan.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 MEMEK TANTE GIRANG Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates