Kenapa Sekarang Gadget Semuanya Touchscreen

Novel Remaja baru pulang dari ITC, semua gadget di sana dari mulai yang KW sampai yang asli dan mahal-mahal semuanya pake touchsreen. Yang pake tombol cuma tombol biasa cuma alarm kebakaran di sana. Ini fenomena baru di zaman sekarang.

  Kenapa Sekarang Gadget Semuanya Touchscreen? | www.novelremaja.com

Di zaman sekarang, hampir semua gadget, dari mulai pemutar musik, handphone/smartphone, sampai komputer tablet semuanya touchscreen. Ada apa dengan touchscreen? Sekeren apa sih dia sampe hampir ngalahin kerennya Novel Remaja? Yuk kita kulik.
Ilustrasi: Burhan dadah-dadah dari dalem layar touchscreen.
1. Teknologi Baru
Teknologi diciptakan oleh manusia buat digunain. Kalau udah diciptakan tapi gak digunain sih percuma. Oleh karena itu, alasan kenapa touchscren jadi laku itu karena teknologi ini yang paling baru. mungkin nanti kalau teknologi hologram sudah bisa direalisaikan, semua gadget bakal pake teknologi itu.
2. Praktis
Gadget yang touchscreen memungkinkan kita untuk menggunakan telepon dan input data hanya dengan menyentuh dan tapping di atas touchsreen. Bedanya sama tombol biasa, kita cuma perlu sentuh icon yang kita maksud, tanpa perlu gerakin kursor. Praktis dan hemat waktu. Cocok untuk di zaman yang serba cepat ini. Tinggal sentuh layar, nomor gebetan langsung terpanggil, PDKT jadi makin praktis.
3. Awet
Tombol biasa kalau sering kita tekan pasti lama-lama jadi kurang sensitif. Belum lagi kalau ada debu atau kotoran yang menempel di sela-sela tombol, paling males bersihinnya. Kena tetesan hujan langsung was-was takut masuk ke dalem mesin dan bikin gadget rusak. Kalau pake touchscreen, semua kendala itu gak bakal kamu temuin. Itulah kenapa orang suka pakai touchscreen. Awet dan aman di segala kondisi, tetunya ditambah dengan perawatan yang baik juga.
4. Layar Lebar
Gadget touchsreen memungkinkan maksimalnya ukuran layar di gadget itu. Space untuk tombol digantikan untuk layar. Karena tombol ditiadakan, makanya layar gadget touchscreen jadi bisa lebar banget. Cocok untuk browsing, nonton video, dan video call.
5. Fashionable
Semakin banyak tombol di gadget, maka gadget itu jadi makin gak menarik. Setuju gak setuju, iyain aja pernyataan Novel Remaja tadi. Gadget zaman sekarang keliatan jadi lebih seksi berkat adanya touchscreen. Tampilan luar gadget jadi makin menarik dan makin bikin penasaran siapa aja yang liat. Novel Remaja selalu ngiler lho kalo liat gadget-gadget yang baru-baru ini diluncurin. Mulus dan seksi banget.
Sebenarnya, semua alasan di atas gak bisa nglahin alasan bahwa touchscreen itu diciptakan khusus buat secret admirer dan yang LDR. Kenapa? Karena touchsreen bisa bikin seorang secret admirer puas liat foto gebetannya terpampang full screen di gadget touchsreen. Juga buat yang LDR, bisa puas ciuman, meskipun cuma lewat video call atau video chat. Kwukwukwuk!
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 MEMEK TANTE GIRANG Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates