Cerita Seks Remaja : Gara-gara Kran Air

Cerita ini berawal ketika aku di mintai tolong membetulkan pipa air tetanggaku. Seperti biasanya aku pulang kuliah sekitar pukul 11 siang. Cerita Seks Remaja : Waktu itu cuaca panas sekali, tp kulihat langit begitu biru dan cerah. Dengan mengendarai jazz warna biru aku sampai di kost. Persetan lah dengan kehidupanku yang akhir2 monoton. Cerita Seks Remaja : Kuliah, pulang, nongkrong, dan selalu terulang sekitar 3 bulanan ini. Bersih2, cuci kaki, cuci muka dll… dan aku pun siap tidur siang…

Cerita Seks Remaja : Gara-gara Kran Air | www.novelremaja.com

hhhoooooaaaaahhm.. ngantuk sekali rasanya. Semalam aku tidur jam 3 dan jam 7 sudah harus berangkat kuliah.. Aaahhh… akirnya bisa tenang… fiuuuh… baru mau tidur terlentang.. tiba2 ada yang mengetuk pintu… Sh*t F**K ganggu orang aja sih, dalam hatiku berkata… Kubuka pintunya, ternyata tante Joko tetangga sebelah rumahku.. ada apa tante? Lalu tante joko menjawab. Ini dik fendi, saya kan mau cuci2 pakaian tapi air nya ga kluar, tolong bantuin benerin donk… Oh iya tante, mungkin saya bias bantu, padahal dalam hatiku berkata.. sialan nih mo istirahat bentar aja ga bisa. Yuk tante tunjukin yang rusak.. Lalu aku diajak masuk lewat pintu belakang rumah tante Joko. Setelah tau kran air mana yang tidak bisa menyala, aku urut pipanya sampai stop kran dari tower penampungan air ternyata masalah nya sepele, stop kran- nya blom di buka.. lalu aku putar saja biar kluar..

Aaaaaaaaaaghkk…. Tiba2 tante Joko berteriak Waaaaaaa… dik Fendi air nya nyala kenceng bgt!!! Aku lihat setengah badan tante Joko jadi kebasahan karena semprotan air itu. Ternyata dari tadi tante Joko menunggu sambil melihat s***** air.. Aduh maaf tante saya tadi ga liat.. Maaf.. maaf… kataku sambil tertawa kecil.. halah.. gpp dik fendi.. jawab tante Joko.. Duh jadi basah semua nya deh ni.. Nah disitu aku tak sengaja melihat putting tante Joko yang coklat ke hitam2an menyembul dari baju putih nya yang basah itu.. Busyet dah ternyata dada nya lumayan juga… hehehe… dan aku baru sadar bahwa dari tadi tante Joko hanya mengenakan rok mini berwarna putih.. Aduuuuhh dik Fendi saya ganti baju dulu yah.. sambil lari kecil dan malu2 tante Joko menuju kamar mandi.. Aku hanya diam saja sambil membayangkan puting nya yang terlihat manis sekali di terawangan baju berwarna putih tadi…

Cerita Seks Remaja : Tak lama kemudian tante Joko memanggilku lagi… Dik Fendi… sini…. Apa Tante, jawabku.. lalu kau masuk ke dalam rumah menuju kamar mandi.. Duh sial dik Fendi, ternyata Kran kamar mandi juga mati… Oh sebentar tante aku buka dulu, siapa tau stop kran nya dari tower juga blom di buka.. Lalu aku menuju tower untuk membuka semua stop kran nya. Setelah itu aku masuk untuk memastikan bahwa air yang di dalam kamar mandi sudah menyala. Sesampainya di kamar mandi aku melihat tante Joko sedang nungging memelorotkan rok nya.. pantat nya yang besar itu dan mulus itu benar2 bikin aku terkejut.. sama terkejutnya dengan adek ku yang otomatis naik.. ssssyyyuuuutt… adeku naaik pelan dengan pasti dan menuju kondisi kencang-sekencang-nya…. Aku jadi salah tingkah. Namun tante Joko malah memanggilku dengan pelan dan lembut.. Dik Fendiii…. Apa tante, kataku sambil sedikit gemetaran. Tidak perlu bingung atau malu… kata tante Joko… sini donk masuk… ga usah malu.. tante Joko segera berbalik dan mendekapku erat. Dengan nada yang menggoda tante Joko berbisik kepadaku.. Dik aku minta tolong lagi ya.. gpp kan… iy iy iyaaaaa tante.. sahutku. Puasin tante yah… kata Tante Joko. Iy iy iyaaaaaa tante… lalu tante Joko bertnya kepadaku.. kamu ga curiga yah dari tadi aku mainin, pura2 minta bantuan.. kujawab saja.. tidak tahu tante… lalu tante Joko berkata dengan manja… duuuuuuuh dik fendi, jgan panggil tante donk.. panggil aja Fitri, itu nama tante… yah dik yaaaah…. Kemudian tante Joko melepas dekapanya dariku dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.. bahawa Suaminya sudah bbrp hari ini tidak pulang bla.. bla.. bla…

dengan segala keluh kesah nya aku peluk erat dia dan segera ku lumat bibir nya yang tipis dan merah itu… tanpa di komandi lidah Tante Joko pin bergerilya di didalam mulutku… air ludah nya sampai menetes2 tak karuan…dekapanya semakin erat dan membara.. bibir nya mulai turun menjilat kebawah menuju leherku, dadaku, perutku dan kemudian di tangkap batang kemaluanku dengan erat… Dibuka saja yah celananya dik.. tante Joko menuntunku dengan amat pelan… setelah terbuka dilumatnya batang kemaluanku dan di remas2 nya bola2 itu… AAAaaggh.. aku sedikit merintih karena geli yang kurasakan…. Di kocok2 nya btangku dan disedot dngan penuh pengahayatan… uuuff….. enak sekali rasanya… hmm….. lumatanya semakin menjadi. Dengan tangan kana di batangku dan tangan kiri nya memelintir putting nya sendiri dari luar baju bsah yang dikenakanya… Pelan2 kubuka bajunya agar aku bisa jelas melihat apa yang ada dibalik kai berwarna putih itu.. dada nya yang kencang dan putting nya yang coklat khitaman itu terlihat indah sekali.. kulit tante Joko ini juga sangat bagus sekali.. kuning langsat… sangat Indonesia sekali..Aaaghh… aku berteriak kecil saat mulutanya meyedot bola2ku dan berbunyi.. “plop”… tante joko pun tertawa kecil… ihihi.. enak ya dik Fendi… Ya jelas enak lah tak perlu aku jelaskan… setelah itu hamper semua batang kemaluanku di lumat habis sampai hamir tidak terlihat pangkal nya… dan disitu pula air kenikmatanku keluar.. dan aaaaagh….. lega sekali rasanya ..

Cerita Seks Remaja : masih tak dilepaskanya batang kemaluanku dari mulutnya.. malah semakin di sedot lagi…uuhh,, geli tante kataku.. tante Joko kemudaian melapaskan sedotanya dan berkata padaku.. jangan panggil tante donk… panggil Fitri, dengan nada sedikit galak.. Oh iya lupa tante, eh Fitri.. nah gitu donk sahut nya… tante Joko bertanya padaku.. Pasti kamu blon pernah kluar itu nya di dalem mulut yah…. Enak bgt kan… tante suka bgt yang gituan… nikmat bgt rasanya…..
ya sudah sekarang Dik fendi pulang saja yah… sebentar lagi Om Joko sudah mau pulang… Loh ko tante ga bilang dari tadi sih.. nanggung donk.. jawabku dengan sedikit emosi… sudahlah… sekarang dik fendi pulang dulu, drpd nanti ketahuan…. Dan tiba2 benar apa yang dikatakanya.. ting-tong… tok tok tok… suara bel dan ketukan pintu dengan suara.. maah… maaah… bukain pintu donk…. Denga secepat kilat aku pergi lewat pintu belakang dengan membawa kaos ku… sesampainya kamar aku langsung tidur saja… inget kan, dr tadi aku ngantuk dan capek bgt… tambah capeeeeeeeeek deh
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 MEMEK TANTE GIRANG Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates